Pengembangan Potensi Atlet Harus Berkelanjutan

0

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor berharap KONI Kalsel terus meningkatkan prestasi atlet Kalsel. “Untuk membangun olahraga secara berkelanjutan, tidak bisa secara instan. Harus melalui proses yang dilaksanakan secara terstruktur,  berjenjang dan berkelanjutan,” ujar Sahbirin Noor yang diwakili Asisten Pemerintahan Setdaprov Kalsel Siswansyah saat membuka Rakonprov KONI Kalsel di Rattan Inn, Kamis (15/8/2019).

DIUNGKAPKANNYA, Pemprov Kalsel terus bekerja,  berbenah serta mempersiapkan generasi-generasi olahragawan daerah yang berprestasi melalui pembangunan sarana dan prasarana keolahragaan.

Gubernur Kalsel meminta KONI Kalsel menjadi lebuh kuat, sehingga prmbinaan dan peningkatan prestasi atlet daerah dapat berjalan selaras dengan program-program pemerintah.

BACA : Minta Stadion 17 Mei-GOR Hasanuddin Diserahkan, Dispora Surati KONI Kalsel

“Kita berharap KONI Kalsel semakin baik sisi manajemen dan pengelolaannya, serta mampu menyelenggarakan pembinaan atlet-atlet yang membawa prestasi bagi daerah,” ujarnya.

Ketua KONI Kalsel Bambang Heri Purnama mengatakan, dalam Rakonprov ini dilaksanaka evaluasi kinerja. “Kalau ada yang kurang, harus kita perbaiki, dan yang sudah baik kita tingkatkan lagi,” katanya.

Dalam Rakonprov ini juga dibahas persiapan atlet-atlet Kalsel dalam rangka menghadapi Pra-PON dan PON XX di Papua.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.