Program HSU Panas Membara dari Polres HSU

0

POLRES Hulu Sungai Utara (HSU) meluncurkan program HSU Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan (HSU Panas Membara).

KAPOLRES HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sakti Swara mengatakan, program HSU Panas Membara merupakan salah satu dari sepuluh program Polres HSU.

“HSU Panas Membara memberikan bimbingan dan arahan kepada pemuda, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.

BACA : Butuh Informasi dan Bantuan Polres HSU, Tinggal Pencet Aplikasi Silangkar

Dalam program HSU Panas Membara, diantaranya memberikan bimbingan dan arahan kepada pelajar tentang kenakalan remaja, agar generasi penerus bangsa ini tidak salah arah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Paminggir Sukiman menyambut baik dengan program yang diluncurkan oleh Polres HSU. Ia berharap anak didiknya dapat mengikuti penyuluhan dan bisa memahami apa yang disampaikan dalam program HSU Panas Membara.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres HSU, dengan adanya bimbingan dan arahan dapat mencegah sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan maupun tindak pidana lainya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.