ACT

Bagikan Daging Kurban dengan Plastik Ramah Lingkungan

0 95

DEWAN  Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin melakukan penyembelihan dua ekor hewan qurban menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1440 H.

PERWAKILAN  DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Akhmadi mengatakan hewan kurban yang disembelih akan dibagikan kepada para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar hingga masyarakat disekitar kantor DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

“Pembagian daging kurban sendiri menggunakan kantong plastik. Namun bukan sembarang kantong plastik, tapi kantong plastik ramah lingkungan yang mudah terurai,” tegasnya, Selasa (13/8/2019).

BACA: Didekati Golkar, PPP Banjarmasin Akui Ditawarkan Usung Hasnur-Ananda

Ia pun berharap langkah DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin untuk memakai plastik ramah lingkungan dapat membantu Pemko Banjarmasin mengurangi limbah plastik di Kota Seribu Sungai.

“Bagi yang menerima daging kurban, kami minta di doakan agar Partai Golkar bisa terus memberikan karya nyata dan manfaat terbaiknya bagi masyarakat di Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sementara itu, Sumiati mengaku senang bisa mendapatkan daging kurban dari DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin. Ia pun mendoakan agar Partai Golkar bisa sukses dalam menghadapi even Pilkada Kalsel di Tahun 2020 mendatang. “Bagi caleg Partai Golkar Kota Banjarmasin yang terpilih, kami mendoakan agar mereka bisa amanah dan dapat memberikan kerja terbaik bagi pembangunan di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.