ACT

Sapi Kurban Ketum PKPI Diaz Hendropriyono untuk Warga Murung Keraton

0 310

TAK meraih kursi di DPRD Banjar dalam Pemilu 2019 lalu, bukan lantas Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) lupa dengan masyarakat. Menyambut ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, satu ekor sapi gemuk diserahkan ke warga Murung Keraton, Martapura, Minggu (11/8/2019).

SAPI kurban bantuan dari Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono ini diserahkan Sekretaris PKPI Kalsel Ahmad Zaki didampingi Ketua PKPI Kabupaten Banjar, Ahmad Syarif kepada tokoh masyarakat Murung Keraton.

“Kenapa kami memilih Kelurahan Murung Keraton, karena masyarakat di sini sangat membutuhkan, apalagi beberapa kali sempat mengalami musibah kebakaran,” ucap Ahmad Zaki kepada jejakrekam.com.

Ia menegaskan walau PKPI dalam Pemilu 2019 lalu tak bisa mendudukkan wakilnya baik di DPRD Banjar maupun DPRD Provinsi Kalsel, bukan halangan bagi parpolnya untuk selalu berbagi.

BACA : 30 Kursi DPRD HST Diincar 284 Caleg, Garuda-PKPI Hanya Satu Dapil

“PKPI merupakan milik masyarakat, bukan milik segelintir pengurus partai. Kami juga ingin memberi bentuk nyata tentang kepedulian kepada sesama dan masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Zaki berharap ke depan, tak hanya di Kelurahan Murung Keraton, Martapura, namun juga daerah lainnya akan disapa bantuan sapi kurban dan lainnya dari PKPI.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.