Program MAHAKAM Berhadiah dari Telkomsel bagi Pelanggan Kalimantan

TELKOMSEL terus melakukan berbagai terobosan dalam rangka meningkatkan loyalitas pada pelanggan setianya di Banua. Terbaru Telkomsel kembali menggelar program berhadiah dengan nama MAHAKAM (Mkios Data Handalan Kalimantan).

MELALUI program ini pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang diundi hanya dengan melakukan transaksi pembelian paket data Mkios Data Bulk melalui outlet-outlet terdekat di wilayah Kalimantan.

“Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup melakukan isi ulang paket data Mkios Data Bulk dengan beragam pilihan paket yang nantinya akan mendapatkan poin,” ungkap General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Ismu Widodo disela launching Program MAHAKAM, Kamis (8/8/2019) di Kordinat Cafe Duta Mall Banjarmasin.

BACA: Telkomsel Hadirkan Mobile Banking Expo 2019 di Banjarmasin  

Adapun periode program berlangsung dari bulan Agustus 2019 hingga September 2019, sedangkan pengundian program akan dilakukan pada pertama dibulan Oktober 2019. Beragam hadiah menarik dengan grandprize 2 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor Ninja 250RR, 4 paket Umroh, 4 unit Yamaha NMax dan 8 unit Honda Scoopy. Selain itu tersedia hadiah 3 unit smartphone Samsung A30, 4 unit Redmi 7, 108 unit Samsung A10 dan puluhan juta saldo LinkAja.

“Ada pun mekanisme pengundian maupun komposisi hadiah berbeda-beda di tiap lokasi Branch Telkomsel di Kalimantan yang meliputi Balikpapan, Tarakan, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin dan Samarinda,” tambahnya.

Untuk melakukan pengecekan poin program MAHAKAM, pelanggan cukup melakukan SMS dengan ketik MAHAKAM (spasi) BINTANG kirim ke 3935. Melalui SMA tersebut nantinya pelanggan akan mendapat balasan notifikasinya. Poin pelanggan akan terakumulasi selama 2 bulan di program MAHAKAM ini.

BACA JUGA: Adopsi Teknologi 4G LTE, Telkomsel Berikan Pelanggan Kuota Internet 4G Hingga 30Gb

“Untuk pelanggan setia kami di Kalimantan, saya berharap terus gunakan layanan dan produk Telkomsel serta isi paket data Mkios Data Bulk anda. Karena semakin banyak poin, semakin besar kesempatan anda untuk menang dan membawa pulang hadiah di program MAHAKAM ini,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Telkomsel Banjarmasin Eko Wahyudi menambahkan, melalui program MAHAKAM ini kesempatan masyarakat Banua mendapatkan bermacam hadiah dari Telkomsel sangat besar.

Bahkan terkhusus untuk Branch Banjarmasin Telkomsel memfokuskan grandprize program MAHAKAM adalah paket umroh yang ditujukan pada empat cluster. Hal ini karena minat masyarakat Banua yang dipandang sangat religius sehingga grandprize umroh pasti lebih diminati.

“Undiannya kali ini memang sengaja kita fokuskan pada tingkat lokal saja dengan hadiahnya yang tentu sangat menarik. Semoga program ini juga bisa meningkatkan penjualan MKios Data dari para outlet mitra kerja kami,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza