Dirgahayu

Handi Yanuardi Pimpin Perbasi Tabalong

HANDI Yanuar terpilih sebagai Ketua Perbasi Tabalong. Pemilihan Ketua Perbasi Tabalong dalam Muskab Pengcab Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Tabalong periode 2019-2022 yang digelar di aula KONI Tabalong, Rabu (7/8/2019).

HANDI Yanuardi berhasil mendapat 17 suara dari 27 orang yang memiliki hak suara, sedangkan 10 orang lainnya memilih Habibudin.

“Terima kasih kepada pengurus lama. Berkat bimbingannya saya bisa menjadi pemain basket dan bisa sampai ke tahap sekarang ini,” ujar Handi.

BACA : Termasuk Olahraga Populer, Sayang Bibit Pebasket Belum Merata di Kalsel

Ia berharap, momentum Muskab ini dapat memajukan basket di Tabalong. “Kepada atlet saya juga mengucapkan terima kasih. Pengurus dan atlet harus dapat  bekerjasama, karena tanpa kerjasama yang baik tidak mungkin bisa meraih prestasi,” ujarnya.

Ia mengatakan potensi basket di Tabalong cukup luar biasa. “Saya juga minta dukungan pengurus lama serta KONI Tabalong dan semua pihak, sehingga kita bisa meningkatkan prestasi atlet,” katanya.

Ketua KONI Tabalong H Akhmad Helmi meminta kepada pengurus baru agar segera menggelar kegiatan-kegiatan basket yang bertujuan untuk membina atlet. “Saya berharap program-program basket di Tabalong dapat lebih maju dan meningkat lagi, sehingga atlet basket Tabalong dapat menjulang prestasi lebih tinggi lagi,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani