Dirgahayu

Barito Putera Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan PS Tira-Persikabo

BARITO Putera kedatangan tamu tangguh PS TIRA-Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-13, Jumat (9/8/2019) malam. PS TIRA-Persikabo kokoh di puncak klasemen sementara dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-13.

YUNAN Helmi mengatakan timnya sudah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan PS TIRA-Persikabo. “Kita tidak terlalu muluk-muluk. Insya Allah kita meraih tiga poin di kandang,” kata Yunan.

Saat ini, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu. “Memang ada beberapa pemain sedikit kelelahan. Kami berharap dalam pertandingan nanti, mereka dalam kondisi yang terbaik,” katanya.

Pemain Barito putera Adi Setiawan mengatakan, siap memberikan yang terbaik. Pihaknya termotivasi ingin memberikan kekalahan perdana bagi PS TIRA-Persikabo.

“Kami termotivasi memutus rekor PS TIRA-Persikabo. Di setiap pertandingan, saya selalu menargetkan bermain bagus dan membantu tim meraih kemenangan,” katanya.

BACA : Tandukan Ady Kurniwan Antarkan Barito Putera Naik Peringkat

Pelatih PS TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan memuji penampilan Barito Putera yang terus membaik. Menurutnya, mencuri satu poin dari Barito Putera sudah lebih dari cukup bagi anak asuhnya. “Barito Putera diisi pemain yang punya kualitas bagus. Ada Evan Dimas, Bayu Pradana, Rizki Pora, dan pemain asing yang berkualitas,” katanya.

Ia mengaku tidak terbebani PS TIRA-Persikabo dengan rekor belum terkalahkan di ajang Shopee Liga 1 musim ini. “Kami bermain enjoy, fokus dan tetap konsentrasi. Saya harap para pemain bisa mempertahankan konsistensi permainan dan kondisi fisiknya,” katanya.

Pemain PS TIRA-Persikabo Muhammad Rifad Marasabessy mengatakan persiapan timnya sudah matang. Ia menjanjikan timnya akan bermain ngotot. “Pemain Barito semuanya bagus. Pemain di setiap lininya, kami waspadai,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani