Dirgahayu

Tabrak Semak-Semak, Motoris Ketinting di Perairan Sungai Andai Ditemukan Tewas

NASIB nahas dialami motoris klotok ketinting Irfandi alias Andi. Diduga usai menabrak semak-semak di pinggiran Sungai Andai, Andi tewas di tempat kejadian, usai terjatuh dengan posisi kepala tersungkur ke sungai,  Rabu (7/8/2019), sekitar pukul 11.00 Wita.

SAKSI mata di lapangan, Aulia menceritakan Andi saban hari mengantarkan istrinya berjualan dengan menggunakan klotok bermesin ke pasar sejumput di Sungai Andai.

Saat hendak menjemput sang istri pada siang hari, sialnya klotok ketinting yang dikendalikan Andi menabrak semak-semak pinggiran sungai. Ia pun terjatuh dari ketinting dengan kepala jatuh ke sungai. Sedangkan, kakinya tersangkut di tongkat kemudi ketinting.

Diduga telah lemas, Andi pun ditemukan motoris ketinting lainnnya sudah tak bernyawa. Diketahui, korban merupakan warga Semangat Bakti RT 04, Desa Semangat Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

“Saya tak tahu jika korban sudah meninggal dunia. Padahal, pagi tadi, saya sempat bertemu dan saling senyum dengan almarhum,” ucap Aulia bercerita kepada jejakrekam.com, Rabu (7/8/2019).

BACA : Jaringan Pipa PDAM Ganggu Jalur Klotok, Kadis PUPR Batola: Cuma Sementara Saja

Sementara itu, sepupu korban, Asmuni menerangkan jika almarhum tidak mengidap riwayat penyakit jantung atau lainnya.

“Kemungkinan usai menabrak semak-semak di pinggiran sungai, almarhum pusing dan langsung tercebur ke sungai dengan kepala di bawah dan kaki tersangkut di tongkat kemudi ketinting yang jadi penyebab kematiannya,” tutur Asmuni.

Usai dilaporkan warga, tim emergency gabungan datang ke lokasi untuk mengevakuasi motoris ketinting yang nahas itu. Sontak kejadian ini  membuat heboh warga Sungai Andai dan sekitarnya. Berikutnya, anggota Polsek Banjarmasin Utara pun datang ke lokasi untuk mengorek keterangan para saksi perihal kematian Andi.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS