Pengurus Partai Demokrat se-Kalteng Dilantik

0

SEKJEN DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan melantik ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah dan 13 kabupaten dan kota se-Kalteng di Hotel Luwansa, Senin (5/8/2019) malam.

APAKAH saudara siap untuk dilantik, anda siap untuk dilantik, anda siap untuk dilantik,” kata Hinca beberapa kali sebelum memulai pengucapan sumpah jabatan pengurus DPD Partai Demokrat.

Hinca mengingatkan agar Nadalsyah dapat memimpin seluruh jajaran pengurus partai, yang merupakan kader terbaik partai.

BACA : DPD Partai Demokrat Kalteng Tolak KLB Usulan GMPPD

Hinca juga memuji kepemimpinan Nadalsyah di DPD Partai Demokrat Kalteng. Pada Pemilu 2019 bisa meraih enam kursi di DPRD Kalteng, sementara pada Pemilu sebelumnya hanya lima kursi. Di DPR RI juga bisa menempatkan satu kadernya.

“Saya kagum dengan Pak Nadalsyah yang dengan tangan dinginnya dapat membawa partai ini menjadi yang terbaik, khususnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” katanya.

Ia berharap di Pilkada 2020, kader Partai Demokrat Kalteng menjadi pemain, bukan penonton.

Sementara itu, Nadalsyah berjanji akan membawa Partai Demokrat Kalteng lebih maju lagi. “Kami juga akan menjunjung tinggi nilai kebersamaan dalam membesarkan partai dengan didukung semua pengurus, baik tingkat provinsi hingga tingkat desa,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.