Berikan Subsidi Hingga Ratusan Juta, Travellindo Berangkatkan 55 Orang Jamaahnya

0

PT TRAVELLINDO Banjarmasin penuhi janjinya untuk memberangkatkan 55 orang jamaah calon haji (JCH) yang sempat tertunda dikarenakan ada keterlambatan pengurusan visa.

HAL ini diungkapkan H Supriadi sebagai penanggung jawab PT Travellindo. Ia menyatakan para CJH saat ini sudah berangkat menuju Jakarta, dan langsung berangkat menggunakan maskapai Saudi Airline langsung ke Makkah tanpa transit, keberangkatan ke Jakarta dibagi menjadi dua penerbangan.

“Sebelumnya saya meminta maaf atas kegelisahan para jemaah,  Alhamdulillah para JCH berangkat setelah tadi malam sudah mendapatkan Visa, hal ini karena adanya perubahan tanggal penutupan Visa yang maju lebih awal, sehingga untuk pengurusan sudah tutup,” katanya, Selasa (6/8/2019), di Kantor Travelindo, Banjarmasin.

Sementara itu, dalam program yang dijalankan Travelindo sendiri merupakan program akhir, dari tanggal 6 hingga 31 Agustus 2019. Pihaknya juga berupaya membantu semaksimal mungkin agar semua jemaah bisa berangkat dengan nyaman.

“Ya kami berupaya semaksimal mungkin agar  JCH bisa berangkat sesuai komitmen kami, salah satunya dengan memberikan subsidi untuk biaya pengurusan visa sebesar Rp 120 juta per jemaah,” tambahnya.

Ke depan, kata dia, akan lebih berupaya memperbaiki manajemen, sehingga apa yang kita kerjakan nantinya bisa lebih baik dan bisa memberikan layanan yang lebih nyaman kemasyarakat sehingga bisa mendapatkan kepercayaan tentunya.

“Sekali lagi kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk beribadah bersama kami,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.