Dua Kebakaran di Waktu Hampir Bersamaan Gegerkan Warga Tabalong

0

DUA musibah kebakaran terjadi di kabupaten Tabalong pada waktu yang hampir bersamaan, yaitu pada pukul 13.20 wita dan pukul 13.45 wita, Minggu, (4/8/2019).

KEBAKARAN pertama, terjadi pada pukul 13.20 wita bertempat di Jalan Ahmad Yani RT 1 Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak,  tepatnya di simpang 3 Islamic Center bersebelahan dengan Kantor KPPN Tanjung.

Sedangkan kebakaran kedua terjadi di Desa Pudak Setegal RT 02 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

BACA: Sejak 2015, Anggota Damkar di Kabupaten Banjar Tak Lagi Berasuransi

Fahcriansyah, anggota BPBD Tabalong membenarkan telah terjadi dua musibah kebakaran di waktu yang hampir bersamaan. “Untuk kebakaran di Desa Maburai terjadi di komplek pertokoan dan menghanguskan lima buah pintu,” ujarnya.

Lima buah toko tersebut, ungkapnya 4 pintu adalah milik Harliansyah dan satu pintunya milik Wiyoto. Asal mula kebakaran sendiri lanjutnya sampai saat ini masih diselidiki pihak berwajib.

Sedangkan kebakaran kedua terjadi di Desa Pudak Setegal dan api tidak sampai membesar sehingga tidak sampai menghanguskan satu buah rumah.

“Beruntung untuk kebakaran yang terjadi di Desa Pudak Setegal tidak sampai membesar, jadi hanya menghanguskan satu buah lemari pemilik rumah atas nama Usai,” ujarnya.

Fachri berterimakasih kepada warga yang dengan sigap turut membantu memadamkan api yang terjadi hingga pada kebakaran yang terjadi di Desa Pudak Setegal dapat dikuasai dengan cepat.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.