Masih Dicari Pengganti, Sekda Banjar Hilman Ditunjuk Plt Kadis PUPR

0

USAI dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Banjar, Mokhamad Hilman ternyata masih dipercaya Bupati Banjar Khalilurrahman memimpin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), meski jabatannya hanya pelaksana tugas (plt).

“WALAU sudah menjadi Sekda Banjar, Hilman masih mengisi posisi Kepala Dinas PUPR Banjar sebagai pelaksana tugas. Nanti, akan dipilih penggantinya, apakah penunjukan langsung atau juga bisa lelang jabatan,” ucap Bupati Banjar H Khalilurrahman kepada awak media, usai pelantikan Sekdakab Banjar Hilman di Aula Sultan Adam, Martapura, Jumat (2/8/2019).

Terpisah, Sekdakab Banjar Hilman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Khalilurrahman yang memberikan amanah sebagai pejabat karier ASN tertinggi di lingkungan Pemkab Banjar.

“Kepercayaan ini tentu menjadi amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya dalam mewujudkan visi dan misi menjadikan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ucap kandidat doktor Universitas Islam Sultan Agung Semarang ini kepada jejakrekam.com, Sabtu (3/8/2019).

BACA : Tinggalkan Kadis PUPR, Hilman Dilantik Jadi Sekdakab Banjar

Menurut dia, untuk jabatan Sekdakab Banjar tentu beradaptasi, karena disiplin ilmu yang dimilikinya lebih banyak berbicara teknis, khususnya di bidang pekerjaan umum. “Jabatan Sekda Banjar ini seperti out of the book dari disiplin ilmu yang saya miliki,” katanya.

Hilman juga menyatakan dengan kepercayaan yang diberikan dan kehendak Allah SWT, maka kemampuan itu diberikannya untuk menjalankan tugas sebagai Sekda Banjar.

“Ini adalah takdir dan kehendak Allah SWT, sebab dengan izin-Nya jualah saya dipercaya Bupati Banjar H Khalilurrahman untuk memikul amanah sebagai Sekda Banjar,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.