Kajari Tabalong dan Kotabaru Berganti, Kajati Kalsel : Segera Selesaikan PR

0

DUA pimpinan kejaksaan negeri (kejari) di wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan berganti. Kepala Kejari Tabalong yang dijabat Gede Made Pasek Swardhyana digantikan Syamsidar Monoarfa.

ROTASI juga dialami Kajari Kotabaru Indah Laila yang diganti pejabat baru, Haryoko Ari Prabowo. Sebelumnya, Haryono merupakan salah satu koordiantor di Kejati Kalsel. Serah terima jabatan ini langsung dipimpin Kepala Kejati Kalsel Arie Arifin di Aula Kejati Kalsel, Banjarmasin, Jumat (2/8/2019).

“Saya bangga dengan dua kajari yang telah lama bertugas mampu bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan aparat penegak hukum di daerah,” ucap Kajati Kalsel Arie Arifin, dalam sambutannya.

BACA : Kajari Tanah Bumbu-Tanah Laut Berganti, Kajati Kalsel Ingatkan Citra Kejaksaan

Kepada pejabat yang lama, Kajati Kalsel mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Sedangkan, bagi dua kajari yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi di Kabupaten Kotabaru dan Tabalong. “Terpenting adalah menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum rampung di masa kajari yang lama,” ucap Arie.

BACA JUGA: Gantikan Anik Anifah, Emy Munfarida Duduki Jabatan Kajari Rantau

Sementara itu, usai Haryoko Ari Prabowo dilantik menjadi Kajari Kotabaru, posisinya digantikan Fadilah sebagai koordinator di Kejati Kalsel. Ada beberapa pejabat teras di Kejati Kalsel berpindah tugas seperti Teguh Imanto yang kini menempati posisi sebagai Kajari Kolaka Utara di Lasusua.  Berikutnya, Antonie Fajar Arianto yang semula Kasubag Kepangkatan dan Mutasi di Kejagung RI, kini duduk menjadi salah satu koordinator  di Kejati Kalsel.(jejakrekam)

 

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.