Yakin Parpol Lain Bergabung, Nasdem Bulat Usung Saidi Mansyur Cabup Banjar

0

DINILAI layak naik kelas, Wakil Bupati Saidi Mansyur didorong Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju berlaga dalam Pilkada Banjar 2020 mendatang. Parpol besutan Surya Paloh ini hakkul yakin, parpol pengusung Saidi Mansyur menjadi calon Bupati Banjar periode 2021-2026 bakal bertambah.

POSISI Saidi Mansyur yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Banjar dinilai layak oleh kader di akar rumput mulai DPRt, DPC, DPD, DPW, serta DPP Nasdem.

Kiprahnya selama membina Partai Nasdem, usai hijrah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), terbukti turut mendongkrak raihan kursi parpol yang berawal dari sebuah ormas itu. Dalam Pemilu 2019 ini di DPRD Banjar, Nasdem bisa menempatkan tujuh kadernya duduk di parlemen, serta berhak meraih jatah kursi Wakil Ketua DPRD Banjar periode 2019-2024.

BACA : Diusung Nasdem, Wabup Banjar Saidi Mansyur Mengaku Fokus Urusi Rakyat

“Kami mendorong penuh agar Saidi Mansyur maju sebagai calon Bupati Banjar periode 2021-2026. Apalagi, semua suara sama dari DPP Partai Nasdem hingga DPW, DPD, DPC serta DPRt Partai Nasdem di Kalsel untuk mencalonkan Saidi Mansyur maju dalam Pilkada Banjar 2020 mendatang,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Prawira kepada awak media di Banjarmasin, Rabu (31/7/2019).

Guntur pun hakkul yakin, dengan sosok Saidi Mansyur sebagai pemimpin daerah muda dan berprestasi akan didukung banyak parpol, tak hanya Partai Nasdem. Bahkan, menurut Guntur, sambutan masyarakat Kabupaten Banjar pun positif dengan hadirnya Saidi Mansyur sebagai calon bupati ke depan.

BACA JUGA : Jaring Pendamping, Nasdem Pastikan Usung Saidi Mansyur Jadi Cabup Banjar

“Bagi Nasdem, saat Pilkada 2020 ini menjadi masa bagi pemimpin muda untuk tampil di kancah politik lokal. Apalagi, jika Saidi Mansyur terpilih sebagai Bupati Banjar untuk lima tahun ke depan,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.