Wakil Ketua TP PKK Banjarmasin Tergabung di Kloter 14 Embarkasi Banjarmasin

WAKIL Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Fatimah bersama calon jamaah haji Kloter 14 Embarkasi Banjarmasin, dengan jumlah 318 orang akan berangkat menuju tanah suci Makkah. Pelepasan para calon jamaah haji dilaksanakan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Minggu (28/7/2019).

DIAWALI dengan diadakannya selamatan oleh Wakil Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Fatimah, di rumah jabatan Wakil Walikota Banjarmasin di Komplek Bumi Indah Lestari 2, Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, dan dilanjutkan berkumpul di ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin bersama rombongan calon jamaah haji laninya.

Salah satu calon jamaah haji di kloter 14 ini adalah istri dari Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Hj Siti Fatimah. “Alhamdulillah banyak yang mendoakan saya, semua ini sudah saya persiapkan jauh-jauh hari untuk menjaga kesehatan untuk berangkat ke tanah suci untuk menjadi haji yang mabrur. Saya minta doa kepada masyarakat Banjarmasin, semoga selalu sehat sampai nanti kembali lagi ke Kota Seribu Sungai ini,” katanya.

BACA : 6.056 Calon Haji Asal Embarkasi Banjarmasi Dibagi dalam 19 Kloter

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah atas nama Pemkot Banjarmasin, dan sebagai masyarakat Banjarmasin, mengucapkan selamat jalan kepada calon jamaah haji Banjarmasin untuk menjalankan ibadah hajinya di tanah suci.

“Saya berpesan kepada jamaah, agar selalu menjaga kesehatan, tetap kompak dan semoga menjadi haji yang mabrur. Saya juga minta kepada para jamaah pada saat berada disana, agar bisa mendoakan masyarakat Banjarmasin selalu aman, tentram dan damai,” pesannya.

Rombongan calon jamaah haji diberangkatkan menuju Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru, dan berangkat ke Jeddah pada 29 Juli 2019. Dan diperkirakan tiba kembali ke Banjarmasin pada 8 September 2019.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani