KOMPAG: Bamsoet Nakhoda Baru Partai Golkar

0

PARTAI Golkar dalam waktu dekat ini akan menggelar hajatan besar untuk memilih ketua umum yang akan memimpin partai untuk melewati berbagai badai menuju siklus 20 tahun kenangan di 2024.

BAMBANG Soesatyo yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPR RI, menjadi salah satu nama kandidat terkuat untuk menjadi nahkoda naru Partai Golkar.

Langkah Bamsoet untuk menjadi Golkar 1 sudah tidak bisa dibendung lagi, dimana dukungan terus menerus mengalir, baik itu dari pengurus DPD II, DPD I, pengurus DPP, sayap partai, para pendiri, dan senior Partai Golkar sampai dengan ke tingkat grassroot Partai Golkar.

Bambang Soesatyo sangat tepat diberikan kepercayaan untuk memimpin Partai Golkar. Bamsoet adalah sosok yang sangat bersahabat dengan siapapun dan dari kalangan manapun.

BACA : Amankan Suara, Partai Golkar Gunakan Sistem Informasi dan Teknologi

Nanti, usia peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Komunitas Simpatisan Partai Golkar (KOMPAG) akan menggelar deklarasi besar-besaran. Terkait hal itu, KOMPAG menyatakan mendukung penuh Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024, di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo Partai Golkar akan menjadi pemenang di 2024.

Mendukung langkah Bambang Soesatyo yang akan menjadikan Partai Golkar sebagai rumah bersama bagi semua kalangan yang akan membawa kenyamanan bagi yang ada di dalamnya.

Mengucapkan terima kasih kepada Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus Partai Golkar yang telah membawa Partai Golkar meraih suara nasional 12,31 persen (17.229.789 suara).

Mengajak seluruh para kandidat ketua umum dan tim pendukungnya untuk menjaga persatuan soliditas Partai Golkar agar tidak kembali terjadi konflik berkepanjangan yang akan memecah belah keutuhan Partai Golkar.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.