Sakit di Tengah Kebun Karet, Suri Ditemukan Sudah Jadi Mayat

0

WARGA digemparkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di kebun karet tepatnya di Desa Payang Ara Rt 02 Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara.

KEJADIAN itu bermula saat Kartiansyah hendak ke kebun karet sekaligus menjenguk korban, Suri (65 tahun) yang memang diketahui tinggal sebatang kara di pondok hutan karet miliknya. Sebelumnya, korban memang dalam keadaan sakit.

Sekitar pukul 07.30 WIB, Jum’at (26/7/2019) pada saat tiba di kebun karet tersebut, dengan jarak 5 meter dari pondok, Kartiansyah menemukan Suri dalam keadaan meninggal. Mayatnya pun sudah mulai membusuk.

Kemudian, Kartiansyah bergegas  memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya, termasuk kepada Hendra. Kemudian Hendra bergegas ke Polsek Gunung Timang memberitahukan perihal peristiwa tersebut.

BACA : Heboh, Mayat Pedagang Obat Pasar Cempaka Tergeletak di Tengah Jalan

Kapolres Barut,  AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan bahwa memang benar ada peristiwa penemuan mayat di Desa Payang Ara RT 02 Kecamatan Gunung Timang, sekitar pukul 07.30 WIB Jumat (27/8/2019) pagi.

“Korban atas nama Suri, umur 65 tahun, jenis kelamin perempuan, agama Hindu Kaharingan, pekerjaan petani,” ucap Kapolres Barito Utara kepada awak media di Muara Teweh, Sabtu (27/7/2019).

BACA JUGA : Mayat Mengambang di Kolong Mushala Hidayatullah

“Pihak keluarga menganggap kejadian ini murni musibah,  karena korban memang diketahui sakit – sakitan dan berusia lanjut. Dari pemeriksaan luar yang dilakukan tenaga medis Puskesmas Kandui tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada mayat tersebut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.