Dua Warga Benua Anyar Terlibat Jaringan Malaysia Dibekuk Polda Kalsel

0

GENDERANG perang terhadap para sindikat jaringan internasional diduga asal Malaysia terus ditabuh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel. Dua kurir sabu yang memasok barang haram ke Banjarmasin diringkus polisi, Minggu (21/7/2019).

DUA pelaku ditangkap petugas di Bengkel RG Deco, Jalan Pangeran Hidayatullah RT 05 Kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin Timur.

Keduanya adalah M Fahrul Raji alias Asep (30 tahun) warga Jalan P Hidayatullah RT 05 Kelurahan Benua Anyar, dan Syifa Kamali alias Palui (27 tahun) warga Jalan Benua Anyar RT 06 RW 01 Kelurahan Benua Anyar , Kecamatan Banjarmasin Timur.

BACA : Hukum Mati Pengedar Narkoba, Kapolda Kalsel : Jaringan Malaysia Sudah Serang Kita!

Wakil Direktur Narkoba AKBP Eko Wahyuniawan didampingi Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro , mengatakan sabu  ditemukan di kolong bengkel yang disimpan oleh kedua pelaku.

“Sabu itu adalah milik Robi, namun saat petugas melakukan penggeledahan di kediaman Robi  yang bersangkutan tidak ada di rumah,” ujar Eko kepada awak media di Banjarmasin, Kamis (25/7/2019).

BACA JUGA : Lagi, Polda Kalsel Amankan Sabu Jaringan Malaysia Seberat 18 Kg

Adapun barang bukti sabu yang ditemukan berat kotor 1.002 gram atau 1 kilogram ini bisa menyelamatkan 10 ribu orang yang terjerat penyalahgunaan narkoba. Selain mengamankan dua kurir jaringan internasional asal Malaysia, Ditresnarkoba Polda Kalsel juga turut mengamankan enam pemain narkoba lainnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.