Luncurkan Dermawan Berqurban 2019, Global Qurban-ACT Gandeng e-Commerce Terkemuka Indonesia

0

MENYONGSONG Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia telah berkolaborasi dengan Global Qurban-ACT dalam program Dermawan Berqurban, Berkahnya Bahagiakan Dunia.

MELALUI kerjasama tersebut, berbagai kemudahan hingga potongan harga ditawarkan untuk memudahkan dalam menunaikan ibadah kurban sejak awal Juli hingga minggu pertama Agustus 2019.

Vice President ACT, Ibnu Khajar mengungkapkan kolaborasi ini memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri. Kerjasama dengan berbagai e-commerce diharapkan dapat menyebarkan semangat berkurban, dan membantu niat baik masyarakat yang ingin menolong sesama melalui hewan kurbannya.

“Dalam program kolaborasi ini, ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan kurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan,” ucap Ibnu Khajar dalam siaran persnya yang diterima jejakrekam.com, Rabu (24/7/2019).

BACA : Cegah Berita Hoaks, Vice President ACT : Kami Tunjukkan Aksi Nyata

Menurut dia, dengan kolaborasi menjadi cara untuk memaksimalkan rantai kebaikan untuk perayaan Idul Adha 1440 Hijriah mendatang. Hal ini karena setiap elemen masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan ibadah sekaligus menebarkan kebaikan.

Selain itu, menurut Ibnu, untuk memanfaatkan momentum tanggal gajian, Global Qurban ACT turut meramaikan momentum ini dengan penawaran kurban seharga Rp 1,5 juta untuk bobot kambing minimal 27 kg hanya di program BukaQurban 2019, Bukalapak.

“Program ini dimulai sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 9 Agustus 2019. Momentum ini sangat tepat bagi masyarakat untuk membeli hewan kurban mengingat perayaan Idul Adha semakin dekat,” ucapnya.

Menurut Ibnu, hewan kurban yang dibeli bisa menjadi salah satu cara untuk mengharap pahala tidak berbatas dari Rabb semesta alam. Hal ini karena Idul Adha selalu dinantikan bagi mereka serba kekurangan, karena boleh jadi hanya pada momen itu bisa mencicipi nikmatnya rasa daging.

“Di perayaan Idul Adha 1440 Hijriah ini, ACT akan menyalurkan 100.000 kurban setara kambing yang akan menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia dan menjangkau 50 negara, serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana,” papar Ibnu.

BACA JUGA : Disentuh MRI-ACT Kalsel, Kini Linda Kembali Bisa Bersekolah

Dalam meluaskan kebaikan, ACT turut berkolaborasi dengan lebih dari 400 mitra perusahaan, organisasi, komunitas dan media seperti: Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, elevania,  BLANJA.com, blibli.com, dan partner-partner lainnya.

BukaLapak sebagai salah satu mitra e-coomerce Global Qurban-ACT menawarkan potongan harga dalam program flash deal. Anda bisa kunjungi untuk menikmati sejumlah layanan yang ditawarkan BukaLapak.

Flash deal ini berlangsung mulai 25 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut mengenai fitur BukaQurban dapat diakses di http://bukalapak.com/bukaqurban. Bersama mitra-mitra peduli, ACT akan terus berjalan membantu saudara yang kesusahan di pelosok Indonesia hingga penjuru dunia atas nama kemanusiaan.(jejakrekam)

Penulis Rilis ACT
Editor DidI GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.