Beli Laptop Acer, Berkesempatan Trip Ke Korea

0

DALAM Dalam rangka anniversary ke-20, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spetakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang xtrafun dan xtracool di Indonesia.

NINO Wirawan, General Sales Manager Acer Indonesia di Banjarmasin, Rabu (24/7/2019) mengatakan Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer point reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

“Pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga Rp 2 juta sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset, dan 2000 nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai 18 Juli hingga 30 September 2019,” ujarnya.

BACA: Berikan Penawaran Sensasional, Acer Hadirkan Laptop Ringan dan Tipis

Acer Day kata dia merupakan  wujud apresiasi kepada pelanggan disamping bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan Trip ke Korea dan 2222 fun prize.

“Malalui campaign ini adalah komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan tehnologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.