ACT

Manajemen Kalteng Putra Lengkapi Catatan dari PT LIB

0 106

DARI hasil verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019, terhadap kelayakan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya beberapa waktu lalu, ada beberapa fasilitas pendukung yang masih kurang dan menjadi catatan khusus.

KARENA itu, manajemen Kalteng Putra terus berupaya melengkapi, seperti ruang matchcomm, ruang doping, ruangan hot broadcaster. Kemudian terpal dan karpet yang digunakan menutupi pinggir lapangan, gawang cadangan, dan barikade di pintu masuk pemain, yangsudah disiapkan.

“Hari ini tinggal memasang AC, kulkas, intalasi listrik dan lampu penerangan di beberapa titik dan pintu dipasang. Insya Allah dalam waktu dua hari ke depan ini sudah bisa melakukan simulasi,” kata
Sekretaris Kalteng Putra Sigit Wido, Senin (22/7/2019).

BACA : Awal Agustus Stadion Tuah Pahoe Siap Digunakan

Sedangkan untuk kerapatan rumput lapangan sudah hampir maksimal. Memang di beberapa titik di dalam lapangan masih terlihat renggang dan pasir masih terlihat. Namun pihaknya optimis jelang pertandingan kandang pertama di Liga 1 2019 melawan Semen Padang, Sabtu (2/8/2019), sudah bisa dipenuhi.

Menurut Sigit, operator penyelenggara Liga memberikan batas waktu sampai Minggu (28/7/2019) kepada Kalteng Putra untuk bisa melengkapi catatan yang menjadi kekurangan di Stadion Tuah Pahoe. Pihaknya optimis bisa melengkapi kekurangan sebelum batas waktu yang diberikan.

“Setelah dilengkapi, hasilnya akan difoto dan dikirim ke PT LIB. Kemudian mereka rapat apakah pertandingan home di Stadion Tuah Pahoe memang sudah siap. Tapi intinya kami optimis, pertandingan tuan rumah bisa digelar di Tuah Pahoe,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.