Dirgahayu

2000 Masyarakat Banjar di Batam Gelar Halal Bihalal

WAKIL Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar di Kepulauan Riau, Batam, Minggu (21/7/2019).

HALAL bihalal tersebut dirangkai dengan pengukuhan DPD Laskar Banjar Dalas Hangit dengan dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, serta masyarakat Batam keturunan Banjar sebanyak 2.000 orang.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan, berpesan agar masyarakat keturunan Banjar yang ada di Kepri menjadi warga yang baik, memberikan contoh dan bukti bahwa masyarakat Banjar merupakan suku yang agamis dan memiliki sikap toleransi yang tinggi kepada siapapun.

BACA: Teknologi Digital, Bantu Penataan Kota Menjadi Lebih Baik

Selain itu Rudy berharap kepada KBB mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kepri, seperti halnya pepatah di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

Kepada Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) yang baru saja dikukuhkan, Wagub meminta agar organisasi  ini mampu menjalankan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarkatan di bawah komando pemerintah daerah dan KBB Kepri agar tetap berjalan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.(jejakrekam)

Penulis Tim Humpro Kalsel
Editor Fahriza