Tim Sepakbola PWI Kalsel Akui Keunggulan Tim Seribu Sungai

0

TIM sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel harus mengakui keunggulan tim Seribu Sungai Banjarmasin, dengan skor akhir 4-5, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/7/2019).

DI BABAK pertama, PWI Kalsel sebenarnya telah unggul dengan skor. Di mana dua gol PWI Kalsel dicetak Mawardiannoor (Duta TV).

Di awal babak kedua, tim Seribu Sungai berhasil menyamakan skor 2-2. Namun, Mawardiannor kembali membuat tim PWI Kalsel kembali unggul dengan skor 3-2.

Namun, tim Seribu Sungai yang diperkuat mantan pemain Barito Putera Ilham Romadona, berhasil memimpin dengan tambahan dua gol dari Suryanata, dan satu gol dari Yasir. Akhir pertandingan, tim Seribu Sungai menyudahi pertandingan dengan skor 4-5.

Kapten tim PWI Kalsel Lutfi Darlan menyatakan, tim PWI Kaleel tanpa diperkuat beberapa pemainnya karena sedang menjalankan tugas kejurnalisan.

“Di babak kedua kami mulai kelelahan, bahkan di penghujung pertandingan kami hanya bermain dengan sembilan orang. Lawan dengan mudah membalikkan keadaan,” ujarnya.

Ketua SIWO PWI Kalsel Yusnan mengatakan, walau kalah timnya tetap bermain bagus. “Nantinya kita perbaiki lagi agar lebih solid,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.