Promo Ceban Honda, Beli Mobil Berpeluang Mendapatkan Motor

0

HONDA Trio Motor sebagai main dealer Honda di Kalsel memberikan promo spesial bagi para konsumen yang melakukan pembelian  mobil Honda Mobilio dan Mobil BR-V untuk Juli 2019.

PROMO tersebut adalah Ceban alias ceria pasca lebaran dimana konsumen yang membeli mobil mobil jenis Mobilio dan BR-V berpeluang mendapatkan Honda Beat yang akan di undi pada Agustus nanti.

“Ingin membawa pulang Mobilio dan BR-V, cukup membayar uang muka Rp 11 juta. Untuk cicilan, mulai RP 3 juta dengan tenor hingga 6 tahun plus free asuransi selama dua tahun,” ucap Manajer Sales Honda Trio Motor KM 7 Banjarmasin, Boby Kusmanjaya.

Boby menambahkan, promo ini tidak setiap bulan dilaksanakan , maka dari itu kini  saat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli motor Honda, sebab saat ini mobil Mobilio sangat menarik dan peminatnya sangat tinggi.

“Saat ini saja, konsumen yang inden mencapai 80 unit dimana rata-rata saban hari yang inden mencapai 7 unit. Tentu saja mereka yang sudah melakukan pemesanan akan segera kami penuhi. Dan, sebagian sudah kami distribusikan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.