Berbagai Kegiatan di Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2019

0

MEMERIAHKAN Hari Bakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Kalsel menggelar pekan olahraga, yang diselenggarakan di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Jumat (19/7/2019).

PROSESI pelepasan balon oleh Kajati Kalsel Arie Arifin dan pengibaran bendera start oleh Wakajati Kalsel Masnunah menandai dimulainya rangkaian pekan olahraga yang diisi dengan jalan sehat bersama jajaran Adhyaksa serta beberapa lomba lainnya.

Kajati Kalsel Arie Arifin berharap kegiatan ini dapat menjalin keakraban. “Dengan berolahraga guna mengisi Hari Bakti Adhyaksa, selain sehat juga sebagai ajang silaturahmi saya dengan jajaran Adhyakasa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan,” ujar Arie.

BACA : Pimpinan Kejaksaan Tinggi Kalsel Berganti

Selain pekan olahraga, pihaknya juga menggelar bakti sosial, seperti pembagian sembako gratis hingga donor darah. “Kami juga anjangsana ke beberapa panti asuhan di Banjarmasin untuk berbagi dengan penghuni panti dan pengurusnya,” katanya.

Puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59, akan digelar apel pada Senin (22/7/2019). “Selain upacara, ada pemberian penghargaan kepada karyawan yang mempunyai dedikasi tinggi serta telah lama bekerja di kejaksaan,” ucap Arie.

Sementara itu, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kalimantan Selatan menggelar lomba menghias kue tart yang diikuti perwakilan wanita dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dan Kejaksaan Negeri Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.