Dirgahayu

Oknum Warga Binaan Lapas Amuntai Simpan Sabu

SATGAS Kamtib Lapas Amuntai menemukan sabu di blok tahanan kamar 2 Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang dihuni Rasul (32 tahun) dan Fitriadi alias Papap (31 tahun).

KALAPAS Amuntai Mohammad Yahya mengatakan, Satgas Kamtib Lapas, terdiri dari Kepala KPLP, Kasubi Keamanan, Kasubsi Perawatan, dan staf mendapat informasi adanya sabu dan langsung melakukan razia di blok tahanan kamar 2.

“Pada penggeledahan, ditemukan di dalam dikotak korek api diduga sabu. Hal ini langsung kami laporkan kepada Satresnarkoba Polres HSU,” ujarnya.

BACA : Pengedar Bernyanyi, Otak Pengendali Peredaran Sabu Lapas Teluk Dalam Dibekuk Polisi

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Narkoba Iptu Taupik Suhardiman mengatakan, pelaku tertangkap tangan memiliki dan menyimpan satu paket sabu seberat 0,06 gram yang disimpan di kotak korek api.

Tersangka Rasul, bebernya, terlibat kasus yang sama dan sedang dalam proses persidangan. “Ternyata yang bersangkutan kembali berulah. Sementara, Fitriadi merupakan warga binaan lapas Amuntai. Keduanya beserta barang bukti dibawa ke Polres HSU guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani