Dirgahayu

Lebih Seru, Hadirkan Payung Teduh dan Seringai di Festivaland Banjarbaru

LAZONE.id & Bold Experience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo, akhirnya kembali mengggelar Festivaland Banjarbaru di Lapangan Murjani pada 16-21 Juli 2019 mendatang.

DONNY Farista, perwakilan Festivaland Banjarbaru mengungkapkan even ini berbeda dengan tahun sebelumnya, digadang bakal lebih meriah. Dengan menghadirkan artis papan atas nasional dan band lokal selama tiga hari berturut-turut.

Seperti Payung Teduh, dan Ari Irham dan Future Ethnik yang akan tampil pada hari pertama. Kemudian, Wahyu Selow dan Killing Me Inside X Joe Tirta di hari kedua. Serta Seringai pada hari penutupan.

“Kami juga membuka band submission bagi band lokal untuk memeriahkan acara. Ada lebih dari 60 mendaftar, namun karena keterbatasan slot hanya 15 band saja yang bisa ditampilkan,” terang Donny Farista saat jumpa pers di Cafe Moonlight 2 Banjarbaru, Rabu (17/7/2019).

BACA : Banjarbaru’s Rainy Day Literary Festival Naik Kelas, Hadirkan Tamu Luar Negeri

Rupanya tidak sekadar menghadirkan musik, akan ada live activities, seperti live mural, drone race, dan skate Area. Sisi lainnya, Festivaland yang juga digelar di 10 kota di Indonesia ini akan mengangkat industri kreatif melalui program Creative & Innovative Talks.

Pada sesi ini, para influencer lokal seperti Youtubers Ipul Hary, Onnes, dan Ilhamy Ahmad akan berbagi pengalaman menarik kepada ribuan pengunjung.

Donny Farista yang juga ketua pelaksana ini memperkirakan, akan ada 3.200 lebih pengunjung yang hadir di Festivaland Banjarbaru. “Hingga saat ini sudah terjual sebanyak 3200 sekian tiket, dan masih ada sekitar 400 tiket yang tersedia,” ujarnya.

BACA JUGA : 11 Band Indie Meriahkan Festival Langit Musik Telkomsel

Ia menjelaskan, tiket presale festivaland bisa dibeli secara online di Gotix dan Loket, maupun offline di beberapa store yang telah bekerjasama. “Ada juga penjualan tiket yang disediakan OTS, tapi harganya beda,” ucap Donny.

Tidak hanya itu, para pengunjung Festivaland juga akan dimanjakan dengan berbagai bazar fashion dan kuliner. Beberapa brand yang bakal mengisi stand yakni Apparel, BLOB, Welfare, Rupaka, dan masih banyak brand-brand terkenal lainnya. Menariknya, akan akan banyak diskon maupun special reward dari masing-masing stand bagi pengunjung Festivaland Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Penulis Siti Nurdianti
Editor Didi GS