Isi Buku Tamu Dulu Baru Bisa Manfaatkan Jaringan Internet

USAI diresmikan Walikota Ibnu Sina dengan mengajak para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, pelayanan secara online yang diterapkan di Plaza Smart City di Menara Pandang, Jalan Piere Tendean, Banjarmasin, Senin (15/7/2019), langsung tancap gas.

KEPALA Bidang Layanan e-Government Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin Ahmad Syarwani mengungkapkan saat ini, ada 40 lebih beragam komunitas yang mendaftarkan diri sebagai anggota di Plaza Smart City.

“Mereka bisa memanfaatkan untuk agenda pelatihan generasi muda yang menggeluti usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sesuai bidangnya masing-masing. Dengan memanfaatkan fasilitas yang ada Plaza Smart City, terbuka bagi perorangan maupun komunitas,” ucap Ahmad Syarwani kepada awak media di Plaza Smart City Banjarmasin, Senin (15/7/2019).

BACA : Menara Pandang Disulap Jadi Plaza Smart City Banjarmasin

Namun, Syarwani mengingatkan untuk menjadi anggota harus mendaftarkan diri secara online, serta mengisi buku tamu elektronik  dari aplikasi yang disediakan di Plaza Smart City.

“Semua mesti mendaftar via online. Jika ingin menggunakan fasilitas yang ada, terlebih dulu harus menjadi anggota. Untuk jaringan internet bisa didapat, ketika sudah mengisi buku tamu,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Arpawi
Editor Didi GS