ACT

Terpilih Aklamasi, Barkati Kembali Pimpin KONI HSU Periode 2019-2023

0 96

SETELAH melewati beberapa tahapan, H Ahmad Barkati kembali dipercaya menduduki kursi pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2019-2023.

H AHMAD Barkati yang merupakan calon tunggal ini terpilih kembali secara aklamasi untuk ke-tiga kalinya dalam pelantikannya sekaligus pengukuhan 30 orang pengurus KONI HSU masa bakti 2019-2023 yang digelar pada Rabu malam (10/7) di Aula Dr KH Idham Chalid.

Sebelumnya, Barkati adalah calon ketua tunggal dalam pemilihan ketua umum KONI HSU, lantaran hanya ada satu calon, peserta Musorkab yang terdiri dari pengurus cabang olahraga akhirnya sepakat menunjuk kembali Ahmad Barkati sebagai ketua umum KONI Kabupaten HSU periode 2019-2023.

BACA: Angka Stunting Tinggi, KKP Gelar Safari Gemarikan di HSU

Barkati mengungkapkan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Seluruh pihak atas dukungan dan kepercayaannya untuk kembali memimpin KONI Kabupaten HSU

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini, sebenarnya setelah dua kali menjabat saya berniat tidak lagi menjadi pimpinan, saya cuman mau menjadi penasihat KONI saja lagi, namun setelah tidak ada yang mau mendaftar sebagai calon ketua, oleh Bupati saya disuruh kembali memimpin, saya sulit menolak,” Ujar Ahmad Barkati dalam sambutannya usai dilantik menjadi ketua KONI Kabupaten HSU.

Lebih lanjut, Barkati mengajak untuk meningkatkan prestasi atlet Kabupaten HSU diseluruh cabang-cabang olahraga, terlebih pada cabang catur yang selama ini menjadi sorotan karena sempat meraih delapan medali emas pada Porprov di Kabupaten Tabalong kemarin.

BACA JUGA: Di Kalsel, Angka Stunting Kabupaten HSU dan Tanbu Berada di Posisi Teratas

Dirinya juga berharap kedepan KONI Kabupaten HSU semakin dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi kepada seluruh cabang olahraga, baik untuk ajang provinsi, nasional maupun Internasional,” pungkasnya.

Sementara, pelantikan Ketua beserta jajaran pengurus KONI HSU sendiri dilakukan Ketua KONI Provinsi Kalsel diwakili oleh Sekertarisnya  Enly Hadianoor  yang ditandai dengan pengukurahan pengurus, penyerahan bendera KONI, penandatangan serta penyematan lencana dari KONI Kalsel kepada Ketua KONI Kabupaten HSU.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.