Muhidin Sarankan PAN Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi

KETUA DPW PAN Kalsel H Muhidin mengakui telah menemui Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan menyarankan agar PAN bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

PADA Pilpres 2019 lalu, DPW PAN Kalsel berbeda pandangan politik dengan DPP PAN. Dimana, DPW PAN Kalsel mendukungan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Sementara, DPP PAN mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN (Zulkifli Hasan). Saya memberikan masukan kepada Ketua Umum PAN agar bergabung dengan pemerintah. Hal itu guna mendukung pembangunan bangsa ini,” kata H Muhidin.

BACA : Pilih Jalan Sunyi, DPW PAN Kalsel Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Mantan Walikota Banjarmasin ini menyatakan konsisten terhadap keputusannya pada Pilpres 2019 mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya berharap DPP PAN bisa mempertimbangkan masukan kami untuk segera mengambil sikap bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Menurutnya, sudah lebih dari 10 bulan bangsa Indonesia bergelut dengan urusan politik. Dimana, terjadi perbedaan pendapat, perbedaan dukungan dan lain-lain.

BACA JUGA : Emi Lasari Nilai Adian Napitupulu Layak Jadi Menteri Jokowi

“Setelah selesainya tugas konstitusional dari KPU yang sudah menetapkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin peraih suara terbanyak di Pilpres 2019, saya berharap mari kita bersama-sama lagi menjalin persatuan dan membangun negara ini,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani