ACT

Keterbatasan Waktu Alasan Ditundanya Konferda DPD PDIP Kalteng

163

ALASAN keterbatasan waktu dan agar lebih fokus dalam menetapkan ketua dan pengurus DPD PDIP Kalteng periode 2019-2024, Konfrensi Daerah (Konferda) PDIP Kalteng ditunda hingga 20 Juli mendatang. Seharusnya, Konferda ini, bersamaan dengan pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP seluruh kabupaten/kota.

AGAR bisa lebih baik menggodok, khususnya untuk komisi program dan politik. Kalau dilanjutkan sekarang, waktu saya saat terbatas, sedangkan saya harus ke Sumatera Utara,” kata Ketua DPP Bidang Organisasi PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Menurutnya, tidak masalah Konferda ditunda, karena pelaksanaan lebih mudah, sebab pesertanya hanya ketua, sekretaris dan bendahara dari DPC. Bahkan, ada beberapa provinsi pelaksanaan konferda dan konfercab yang berbeda waktunya.

Ketika disinggung apakah penundaan Konferda DPD PDIP Kalteng karena tarik ulur calon Ketua DPD PDIP Kalteng dengan DPP PDIP, ia menyatakan tidak ada.

Ia juga tidak berani memastikan apakah bakal calon Ketua DPD PDIP Kalteng ada tiga orang, yakni Sugianto Sabran, Reinhard Atu Narang, dan Willy M Yoseph.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.