ACT

HIPMI Kalteng Dukung Mardani Jadi Ketua BPP HIPMI 

0 86

HIMPUNAN Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalteng mendukung Mardani H Maming menjadi Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) HIPMI periode 2019-2022.

DUKUNGAN itu disampaikan Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Kalteng Hartanto saat Hasupau Hasundau jajaran pengurus HIPMI Kalteng dengan Mardani H Maming, di Ballroom Aquarius Palangka Raya, Selasa (9/7/2019) malam. Hadir Ketua HIPMI Kalsel Hamdillah dan sejumlah ketua dari provinsi lain, Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri, dan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Tugiyo.

Hartanto mengatakan, pihaknya mendukung Mardani karena merupakan putra daerah yang mempunyai pengalaman mumpuni, sehingga bisa diandalkan untuk membawa pengusaha muda dari Kalimantan lebih eksis lagi.

Ia berharap jika Mardani terpilih, hendaknya dapat meningkatkan posisi tawar pemerintah daerah ke pemerintah pusat, dan bisa membawa pengusaha muda dari Kalimantan ke kancah nasional.

BACA : Hipmi Kalsel, Dukung Mardani Rebut Kursi Ketua Umum BPP HIPMI

Mardani berjanji akan memperjuangkan anggota HIPMI dalam mendapatkan prioritas bagi rekanan yang tergabung dalam HIPMI untuk mengusulkan aturan ke pemerintaj pusat agar dalam mendapatkan proyek penunjukkan langsung yang boleh diberikan oleh kepala daerah tanpa pelelangan.

Dirinya juga akan menyejahterakan petani karet di Kalimantan dengan melanjutkan program Presiden Joko Widodo untuk mengembalikan Perhutani untuk rakyat, serta dengan menyediakan lahan dan pabrik pengolahan karet.

Mardani mengaku sudah melakukan konsultasi dan berkunjung ke beberapa provinsi di Indonesia. “Tinggal sembilan provinsi lagi, sehingga genap 34 provinsi yang dikunjungi guna meminta dukungan bisa terpilih sebagai Ketua BPP HIPMI pada pemilihan September nanti.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.