Hipmi Kalsel, Dukung Mardani Rebut Kursi Ketua Umum BPP HIPMI

0

BADAN Pengurus Daerah (BPD HIPMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendukung sepenuhnya Mardani H Maming maju sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kalsel.

RAKERDA yang diselenggarakan di Ballroom Best Western Kindai Hotel itu juga dirangkai Diklatda serta Silaturahmi Daerah dengan mengangkat tema “Sinergitas pengusaha muda, perbankan, pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam strategi meningkatkan daya saing UKM.” Senin (8/7/2019).

Plt Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel H Hamdillah mengatakan, kehadiran sosok Mardani pada Rakerda ini tentunya jadi spesial lantaran ia adalah putra daerah yang kini sedang berjuang dalam perebutan menuju Ketua Umum BPP HIPMI.

BACA: Mardani H Maming Resmi Daftar Calon Ketua Umum HIPMI

“Kami beserta kawan-kawan di daerah sangat senang dan antusias atas majunya Mardani H Maming. Tentu banyak harapan jika nanti beliau terpilih,” jelasnya.

Sementara itu Calon Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming mengatakan, kunjungan ke Kalsel pun jadi bagian dari rangkaian silaturahminya ke daerah-daerah dalam masa pencalonan sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode tiga tahun ke depan.

“Saya sudah berkeliling ke sejumlah kota, saatnya pulang ke kampung sendiri ke Banua. Insya Allah jika semua mendukung, jalan menuju kemenangan bersama akan diraih,” ungkapnya.

Mardani pun berkomitmen agar HIPMI dapat mengorbitkan pengusaha-pengusaha daerah bisa melangkah maju ke level nasional atau level yang tinggi lagi. Ia sendiri akan membuka peluang dan akses yang sama bagi pengusaha lokal dapat berkembang.

BACA JUGA: Endang Kesumayadi Dukung Mardani Jadi Ketua HIPMI Pusat

“Saya berharap akan ada kederisasi pengusaha daerah yang bisa saling bersinergi, karena hal itu penting untuk membuka jaringan jaringan pengusaha nasional maupun internasional sehingga berkesinambungan,”tegasnya.

Munas Hipmi XVI akan dilaksanakan pada 31 Juli 2019 mendatang, Mardani mendapatkan nomor urut 4 sebagai calon Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022, diapun bersaing dengan kandidat lainnya, yakni Bagas Adhadirga nomor urut 1, Ajib Hamdani nomor urut 2, dan Akbar Buchari nomor urut 3.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.