Dorongan bagi Kalangan Muda Maju di Pilwali Banjarmasin

0

KETUA Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Banjarmasin Favi Aditya Ikhsan mendapat dorongan maju sebagai calon Walikota Banjarmasin di Pilwali Banjarmasin 2020. Dukungan kalangan program inovasi desa Kalsel Mugiarto Wakhmadi.

SAYA bersama Favi Aditya Ikhsan bahu-membahu di program inovasi desa. Saya pastikan ia sosok yang berintegritas, punya leadership yang kuat, serta sosok yang visioner,” kata Mugiarto.

Menurutnya, pengalaman Favi Aditya Ikhsan selama di program inovasi desa merupakan bekal yang berharga untuk membangun Banjarmasin dari pinggiran.

“Saya rasa momentum Pilwali Banjarmasin 2020, saat yang tepat untuk kita mendorong figur muda yang memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil dan pinggiran, berintegritas, serta visioner untuk ikut andil dalam Pilwali,” ucap Mugiarto.

Menurutnya, karakter Adit dapat menjadi representasi tokoh anak muda dan diharapkan dapat membawa angin segar di pucuk pimpinan Kota Seribu Sungai.

Mugiarto menambahkan, dengan pengalaman menjadi pucuk pimpinan Ansor yang merupakan organisasi kepemudaan milik Nahdlatul Ulama menjadi modal penting bagi Adit untuk memimpin Banjarmasin.

“Masyarakat Banjarmasin dengan karakteristik yang beragam, saya rasa cocok dipimpin seperti figur Favi Aditya Ikhsan, tokoh muda dengan rasa pluralisme dan relegius yang tinggi, dikombinasikan dengan integritas serta visioner, saya fikir dapat membawa Banjarmasin yang metropolis, namun masih tetap menjunjung tinggi religius,” pungkas Mugiarto.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.