Kenaikan Pangkat dan Mutasi Jabatan di Polres Tabalong

0

SEBANYAK 19 personel Polri di lingkungan Polres Tabalong mendapat kenaikan pangkat sebanyak satu tingkat. Upacara korp raport kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Tabalong, Selasa (2/7/2019).

MEREKA yang naik pangkat, yakni dari bripda ke priptu tiga orang, briptu ke brigadir tiga orang, brigadir ke bripka delapan orang, bripka ke aipda lima orang.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan, kenaikan pangkat membutuhkan proses dan aturan, sehingga harus dijadikan suatu semangat dan motivasi kerja. “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Hardiono juga menegaskan kepada seluruh anggota Polri untuk melaksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur, serta tidak ada yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana.

Selain kenaikan pangkat, di Polres Tabalong juga menggelar serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Bintang Ara Polres.

Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Daryono mutasi ke BNNK Tabalong digantikan Kompol Riyanto, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Tanah Laut.

Kasat Sabhara AKP Adenan mutasi dengan menjabat Kasat Sabhara Polres Tanah Laut digantikan Iptu Sang Putu Raka, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Satuan lalulintas Polres Tabalong.

Sedangkan Kapolsek Bintang Ara Iptu Djawhari Ichsan mutasi ke Satuan Binmas Polres Tabalong digantikan Ipda M Ari Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kanit V Unit Satuan Intelkam  Polres Banjar.

Hardiono mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan kepolisian adalah hal biasa, dimanapun dan apapun jabatannya seorang anggota Polri harus mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.