ACT

Perkenalkan Budaya dan Pariwisata Kalsel di Harganas 2019

0 286

MEMERIAHKAN Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26, 4-6 Juli 2019, Dinas Pariwisata akan menggelar Festival Budaya Banjar dan Pariwisata di Siring Nol KM, Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin.

KADIS Pariwisata Kalsel Dahnial Kifli mengatakan, Harganas merupakan even berkumpulnya 34 provinsi di Indonesia. “Kami akan mengadakan berbagai macam lomba, yakni lomba pawai budaya, fashion karnaval, becak hias, bagasing dan balogo, sepeda antik, lomba masak ikan seluang, festival kuliner Kalsel dan festival kopi Kalsel, dan hiburan dar Lilis Darmawangi yang merupakan bintang Pantura Indosiar,” katanya.

Provinsi peserta Harganas, lanjutnya, juga akan jukung hias dengan ornamen daerahnya masing-masing. “Kita menampilkan budaya Banjar kepada mereka,” katanya.

Ia berharap pelaksanaan Harganas Tahun 2019 di Kalsel turut meningkatkan industri pariwisata di Kalsel. “Sebagai tuan rumah, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik, mengingat even ini merupakan sebuah kebanggaan dan kesempatan besar untuk mempromosikan budaya, tradisi, hingga objek wisata yang ada di Banua,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.