Kawasan Simpang Jagung Diamuk si Jago Merah

0

SELASA (2/7/2019) malam, sekitar pukul 19.30 Wita, kebakaran melanda kawasan padat di Jalan Bina karya dekat pasar Simpang Jagung RT 65, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

KEBAKARAN berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sementara, ada dua unit pemadam kebakaran yang mengalami insiden terbalik dan tabrakan.

Terdata, beber Kepala BPBD Banjarmasin HM Hilmi, kebakaran menghanguskan tiga rumah, satu bedakan enam pintu, dan dua kios.

Rumah terbakar milik Santi satu KK dengan 2 jiwa yang rusak 30 persen, rumah Uji satu KK dengan 2 jiwa yang rusak 30 persen, rumah Ahmad Hairullah 1 KK dengan 5 jiwa rusak 80 persen, satu bedakan 6 pintu rusak 90 persen, serta 2 toko dengan kerusakan 50 persen.

Usai padam, jajaran Polsek Banjarmasin Barat mengamankan TKP dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi mata. Kerugian akibat musibah ini diperkirakan puluhan hingga ratusan juta rupiah.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.