Tujuh Pemanjat Tabalong Masuk Tim FPTI Kalsel di Kejurnas Panjat Tebing

ATLET-atlet panjat tebing Tabalong dipastikan akan memperkuat Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kalsel pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kelompok Umur XIV Tahun 2019 yang akan digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang, Venue Panjat Tebing Pelaihari, Tanah Laut, 27 Juli-4 Agustus 2019 nanti.

KETUA Harian FPTI Tabalong,Muhammad Zainaini, mengatakan, dari hasil seleksi Kejurprov Kalsel beberapa waktu lalu, atlet panjat tebing Tabalong berhasil meraih empat medali emas, lima perak, dan lima perunggu. “Alhamdulillah kita berhasil memberikan yang terbaik untuk Tabalong,” ujarnya.

Pihaknya akan terus mengasah kemampuan atlet panjat tebing Tabalong, baik teknik maupun fisik, agar dapat memberikan yang terbaik bagi Tabalong dan Kalsel.

Atas prestasi itu, lanjutnya, tujuh atlet panjat tebing FPTI Tabalong akan bergabung dengan 23 atlet panjat tebing dari seluruh Kalsel dalam tim FPTI Kalsel. Mereka adalah Nasvi As Sabiq, Muhammad Yusuf, Mawardi, Miratil Bunga Hayati, Putri Maiza Azzura, Zaskia As Zahra, dan Noval Akbar Febian.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani