Tak Hanya Kejar Prestasi Akademik, Al Mazaya Tanamkan Kepribadian Kepada Anak Didik

0

SEBANYAK 68 orang siswa/siswi kelas 9 Al Mazaya Islamic School menggelar wisuda di Best Western Hotel Banjarmasin, Sabtu (29/6/2019).

KETUA Yayasan Insan Cendikia H Taufik Hidayat menyebutkan, pembelajaran Al Mazaya Islamic School menyesuaikan standarisasi cambride university. Siswa/i pun mendapatkan sertifikat dari cambride university, sehingga mampu digunakan tidak hanya di dalam negeri tetapi di luar negeri.

“SMP Al Mazaya tidak sekedar mengejar prestasi akademik, katanya, namun menanamkan kepribadian akhlak mulia terhadap siswa,” jelasnya.

BACA: Jamin Keandalan Bahasa Inggris, Al Mazaya Islamic School Gandeng Cambridge

Sementara itu, Asisten III Pemkot Banjarmasin, Ahmad Murjani mengapresiasi Al Mazaya Islamic School yang meluluskan siswa berprestasi. “Saya kira pangsa pasar Al Mazaya Islamic School cukup diminati masyarakat. Jadi bagaimana anak bisa menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah,” harapnya.

Direktur Eksekutif Al Mazaya Islamic School Rizky Pratama Putra optimis Al Mazaya memiliki nilai lebih dari sekolah lainnya di daerah ini. “Dengan kelebihan Al Mazaya Islamic School, baik aspek guru maupun siswa, akan memberikan nilai yang positif bagi kemajuan dalam belajar mengajar,” katanya.

Sedangkan Kepala SMP Al Mazaya Islamic School Muhdar mengharapkan 68 siswa diwisuda bisa bermanfaat, dan rata-rata yang diterima untuk tahun ajaran sebanyak 3 kelas atau 75 orang. “SMP Al Mazaya mampu memberikan beasiswa kepada 23 orang yang tidak mampu, bahkan lulusan SMP Al Mazaya kemudian melanjutkan ke SMA Al Mazaya juga diberikan beasiswa. Artinya kami membuka program beasiswa dengan prestasi akademik, ekstrakurikuler, dan tahfidz,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi NR
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.