Korem 101/Antasari dan Hasnur Group Majukan Olahraga Banua

KOREM 101/Antasari dan Hasnur Group bertekad memajukan olahraga di daerah. Saat ini Hasnur Group tidak hanya menangani sepakbola melalui Barito Putera, tapi tenis lapangan juga menjadi perhatian perusahaan ini.

BANYAK atlet muda tenis lapangan di Kalimantan Selatan yang berprestasi, diantaranya Lailatul Fajria (12 tahun) yang sebelumnya ditangani oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed. Atlet tenis lapangan ini di kelompok umurnya telah mengantongi peringkat dua nasional.

Melihat atlet berbakat dan berprestasi, Hasnur Group melalui pimpinan wilayah Kalselteng Hasnur Group Rudy D Siswantoro atas saran dari Danrem 101/Antasari untuk mendukung atlet berbakat tersebut guna menjadikan atlet nasional menuju internasional.

Rencananya, Hasnur Group memberangkatkan lagi dua petenis muda masa depan Banua Lailatul Fajria (12 tahun) dan Muhammad Ragil Putra Yudha (12 tahun) guna mengikuti ajang nasional tenis lapangan yang digelar 1-7 Juli 2019.

Ajang ini merupakan ajang international junior namun selain pertandingan internasional di Kuningan Sport Center, Jakarta, perhelatan ini pun menggelar kategori nasional kelompok umur 10, 12 dan 14 tahun. Untuk Lailatul (Ela) berbekal juara III di KU 14 Amman-Mineral Detec Open 2019 (17-22 Juni 2019) akan tetap bertanding di nomor KU 14 Thamrin Jr Open Nasional, sementara Ragil ikut di KU 12.

Di kejuaraan ini kesempatan bagi Ela dan Ragil untuk mengumpulkan poin di tingkat nasional.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani