Eratkan Kebersamaan, ERCI Kalsel Gelar Halal Bihalal

0

GUNA menjalin kebersamaan dan keakraban antara pecinta  dan pengguna mobil Suzuki Ertiga yang berada di Kalimantan Selatan, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Kalimantan Selatan menyelenggarakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H, Minggu (30/6/2019) di Hotel Grand Dafam,  Banjarbaru.

“HALAL bi halal ERCI Kalimantan Selatan ini, dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan dapat terus terjalin maklum anggota ERCI Kalimantan Selatan ini diikuti berbagai profesi kerja sehingga seperti inilah salah satunya para anggota dapat berkumpul,” ujar Intan Hesty Puspita, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Kalimantan Selatan.

Sehingga, jelas Intan dengan berkumpulnya para anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Kalsel ini, lebih didasari atas pentingnya memelihara tali silaturahmi, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan anggota serta keluarga besar Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Kalimantan Selatan.

BACA: Mengenal KDGI Kalsel, Komunitas Pencinta Mobil Datsun GO

“Dikepengurusan kali ini kekeluargaan selalu diutamakan, sehingga semua nya merasa memiliki untuk kesuksesan Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Kalimantan Selatan,” jelas owner CV Intan yang bergerak di bidang konfeksi dan percetakan ini.

Tidak hanya bersilaturahmi, kegiatan halal bihalal yang didukung Mitra Suzuki, Hotel Grand Dafam Banjarbaru, CV Intan, Intan Printing, Restu Guru Promosindo dan Giant Swalayan Banjarmasin ini, tambah Intan, pihaknya juga melakukan konsolidasi akan dilakukannya event berskala nasional di Kalimantan Selatan, yakni Ertiga Club Indonesia (ERCI) Borneo Festival 2019 yang direncanakan akan berlangsung di bulan September 2019 mendatang.

“Insha Allah, September mendatang chapter Kalimantan Selatan akan melakukan event nasional selain akan dihadiri kepengurusan di Pulau Kalimantan juga seluruh Indonesia akan diundang,” papar Intan.

Dimana, dalam event Ertiga Club Indonesia (ERCI) Borneo Festival 2019 mendatang, selain diselenggarakan beberapa lomba juga akan mengunjungi beberapa lokas wisata yang ada di Kalimantan Selatan. “Inilah salah satu upaya kami untuk mengenalkan lokasi wisata yang ada di Kalimantan Selatan, sehingga event ini diharapkan dapat dibantu berbagai pihak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Balsy
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.