Terperosok di Lubang Trotoar, Petugas Kebersihan Taman Kamboja Terjatuh Lemas

0

MUJUR tak dapat diraih malang tidak dapat ditolak. Kira-kira begitu, peribahasa bagi Ahmad Aziz. Petugas kebersihan di Taman Kamboja jatuh terperosok ke dalam lubang trotoar pejalan kaki di perempatan Jalan Kolonel Sugiono, Rabu (26/06/2019) sore.

AWALNYA, pria yang berusia lebih dari lima puluh tahun itu berjalan hendak pulang ke rumahnya di daerah Kelayan. Masih mengenakan seragam kebersihan Kota Banjarmasin berwarna oranye.

Dipantau sesaat setelah kejadian, Asat, seorang tukang ojek yang mangkal di trotoar itu memberikan keterangan. Ia melihat Aziz tiba-tiba terperosok ke dalam lubang lalu langsung tergeletak lemas.

“Aku sorang (sendiri) yang meangkatnya, inya (dia) handak umpat (ikut) aku tapi aku kada wani (tidak berani), lalu kupanggil buhan linmas di seberang tu,” terang Asat kepada awak media, sambil menepuk jok motor belakangnya.

BACA : Trotoar A Yani Dibongkar, YLK Kalsel : Sama Saja Ganggu Kenyamanan Publik

Ia khawatir, tak mampu membawa Aziz dalam kondisi yang sudah tak berdaya dengan sepeda motornya. Cari agar korban aman, ia pun segera memanggil petugas linmas yang mangkal di seberang kejadian.

Tak perlu lama, petugas linmas yang sedang berjaga pun bergegas menuju tempat kejadian perkara dan memanggil ambulans untuk menyelamatkan Ahmad Aziz. Rusdi, petugas linmas yang turut membantu menyelamatkan korban menuturkan, Ahmad Aziz terperosok di kaki sebelah kiri.”Terperosok di kaki sebelah kiri,” terangnya.

BACA JUGA : Proyek Trotoar Jalan A Yani Dilanjutkan, DPRD Ingatkan Sistem Drainase Dibenahi

Sejauh ini tidak ditemukan luka-luka fisik oleh petugas penyelamat. Namun, Ahmad Aziz yang terperosok lubang yang dalam tersebut cukup membuatnya tergeletak tidak berdaya.(jejakrekam)

Penulis Siti Nurdianti
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.