Baru Menjabat, Yus’a Saleh Langsung Motivasi Siswa Panti

0

RATUSAN siswa Panti Sosial Bina Remaja Budi Satria Dinas Sosial Kalsel, dibuat terkesima dengan paparan dari HM Yus’ a Saleh, selaku Kepala UPT Panti yang baru, melalui pencerahan apel Senin (24/6/2019) pagi.

PADA apel pagi yang dihadiri pengelola panti, H Yus’a Saleh menekankan pentingnya semangat perubahan untuk menjadi lebih baik.

“Kalian adalah kader- kader aset bangsa yang di masa mendatang akan menjadi seorang pemimpin, maka dari itu terus gali ilmu dan jangan malu untuk bertanya atau belajar,” ucap Yus’a Saleh.

BACA: Hadiri HUT Polisi Militer, Paman Birin Ingatkan TNI Milik Rakyat

Dipaparkannya sangat  penting bagi siswa untuk selalu berinovasi dan kreatif. Dari inovasi itu akan melahirkan perubahan besar yang akan memberikan manfaat bagidiri sendiri dan lembaga organisasi.

Berdasarkan pantauan, semua siswa yang mendengar terlihat terkesima dengan motivasi dan pemaparan pria yang sehari harinya disapa Panglima dan baru dilantik Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Jumat (21/6/2019) lalu.

Usai memimpin apel pagi, HM Yus’ a Saleh berkeliling dari ruang ke ruangan panti untuk melihat sarana prasarana panti.(jejakrekam)

Pencarian populer:H Yusa pemprov kalsel
Penulis Bambang Dedy (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.