Jaring Bibit Unggul, 53 Klub Sepakbola Ikuti Turnamen Bupati HSU Cup

0

SEBANYAK 53 klub sepakbola se-Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti turnamen Bupati HSU Cup ke-5 2019 di Lapangan Pahlawan, Kota Amuntai. Even olahraga yang dihelat Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU berlangsung dari 19 Juni-27 Juli 2019.

KEPALA Disporapar Kabupaten HSU H Fajeri Rifani mengatakan turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada para atlet pecinta sepakbola yang tergabung dalam beberapa club sepakbola di Kabupaten HSU,” ucap Fajeri Rifani dalam sambutannya.

Ia berharap turnamen sepakbola ini menjadi wahana hiburan dan tontonan yang menarik bagi masyarakat,  sekaligus sebagai sarana ajang silaturahmi dalam merajut kebersamaan. dan menjalin persatuan dan kesatuan membangun banua”katanya.

BACA : 104 Klub Sepakbola se-Banua Anam Ikuti Turnamen Malihu Cup 2019

Mantan Kepala Bappeda HSU ini, turnamen ini sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan olahraga sepakbola. “Harapannya, para atlet sepakbola dapat memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding sebagai langkah untuk meningkatkan prestasi. Termasuk, menjaring bibit-bibit unggul yang kelak dapat berkompetisi di even berskala nasional maupun internasional,” ucapnya.

BACA JUGA : Usai Pilpres 2019, Erick Thohir Siap Benahi Sepakbola Tanah Air

Menandai dibukanya turnamen Bupati HSU Cup 2019, Fajeri Rifani memulainya dengan tendangan pertama dalam laga perdana yang mempertemukan juara bertahan Ataseba FC bentrok Arpala FC. Hasilnya, 0-1 untuk kemenangan Arpala FC.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.