Pemkot Banjarmasin Gelar Sayembara Logo Hari Jadi ke-493 Banjarmasin

0

PADA 24 September 2019 nanti, Banjarmasin akan berusia 493 tahun. Persiapan menyambut hari jadi Kota Seribu Sungai mulai dilakukan jajaran Pemkot Banjarmasin.

TAHUN 2019 ini, tema yang akan diusung dalam peringatan hari jadi Banjarmasin adalah Banjarmasin Kota Pariwisata Sungai dengan Wirausaha Baru yang Kreatif dan Inovatif.

Selain telah menentukan tema, Pemkot Banjarmasin juga menyelenggarakan sayembara pembuatan logo hari jadi tersebut.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdako Banjarmasin Yusna Irwan, sayembara pembuatan logo Hari Jadi ke-493 Banjarmasin terbuka untuk umum.

BACA : Pemkot Banjarmasin Sayembarakan Desain Logo Hari Jadi ke-492 Banjarmasin

Lomba digelar kurang lebih dua minggu lamanya, dimulai 19 Juni 2019 dan berakhir 30 juni 2019 pukul 24.00 Wita. Desain logo, dapat dikirim peserta ke panitia melalui email [email protected] dengan format PNG.

Bagi peserta lomba yang gambarnya terpilih untuk digunakan sebagai logo hari jadi Banjarmasin, maka panitia yang dalam hal ini Bagian Humas dan Protokol serta Bagian Tata Pemerintahan Setdakot Banjarmasin, akan memberikan apresiasi berupa uang tunai untuk juara pertama sebesar Rp 3 juta, juara kedua Rp 1,5 juta dan juara ketiga sebesar Rp 1 juta. “Gambar yang sudah dikirimkan kepanitia dan terplih untuk digunakan sebagai logo harijadi menjadi hak Pemkot Banjarmasin untuk menggunakannya,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Kehumasan Setdakot Banjarmasin Ashadi menambahkan, setiap peserta lomba hanya diperbolehkan mengirim satu gambar logo saja. “Kalau ada dua gambar logo yang dikirimkan maka peserta harus mencantumkan dua nama untuk dua logo yang dikirim,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.