Paman Birin Ingatkan Produktivitas kepada ASN Pemprov Kalsel

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor diwakili Asisten Administrasi Umum H Heriansyah, menitipkan beberapa pesan penting untuk ASN di jajarannya, pada Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Senin (17/6/2019). Pada apel yang diikuti ASN lingkup Pemprov Kalsel, Gubernur H Sahbirin Noor berpesan, agar apel tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan loyalitas ASN dalam meningkatkan produktivitas kinerja.

PENINGKATAN produktifitas dan memberikan pelayanan yang optimal, menjadi prioritas utama saudara- saudara sebagai ASN,” ingat Gubernur Paman Birin, sapaan akrabnya, dalam sambutan tertulis dibacakan H Heriansyah.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk memanfaatkan teknologi dan media sosial dalam menyampaikan informasi mengenai jalannya pemerintahan dan pembangunan daerah kepada masyarakat secara tepat.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting dilakukan guna mewujudkan pemerintahan yang transparan dan tepat pada sasaran. “Ini penting agar program yang telah dilaksanakan hasilnya tepat dengan sasaran dan berguna bagi masyarakat,” tambahnya.

Paman Birin berterimakasih kepada ASN dan juga masyarakat yang telah membantu jalannya pemerintahan sehingga Kalimantan Selatan mampu memperoleh beragam prestasi yang membanggakan bagi daerah.

Prestasi itu di, antaranya berhasilnya pemprov Kalsel meraih WTP sebanyak 6 kali berturut-turut sejak 2013, predikat SAKIP A untuk tahun 2018, dan terbaru rangking 6 dalam Pelayanan Pemerintahan Berbasis Elektronik. “Ini menunjukkan tingkat dan keseriusan masyarakat bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Cindi Humpro Kalsel
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.