Laga Berlangsung Keras, Barito Putera U-16 Tundukkan Madura United

0

BARITO Putera U-16 melanjutkan kompetisi Elite Pro Academy (EPA) dengan hasil positif. Tim junior bisa membukukan kemenangan 2-0 di leg 1 pekan 5  PSSI Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6/2019) pagi.

DUA gol Laskar Antasari muda dicetak Adil Nur Bangsawan di menit pertama. Dilanjutkan, gol bunuh diri pemain belakang Madura United Mohammad Razief Syah pada babak kedua.
Sayang kemenangan ini sedikit tercoreng dengan dikeluarkannya kapten tim, Jordan Ihsan Maulana setelah mendapat kartu merah akibat terlalu keras menekel pemain lawan di menit ke-50.

Baru beberapa detik kickoff dibunyikan Barito Putera Anum sudah menggebrak. Gol pembuka dpersembahkan Adil Nur Bangsawan, melalui sontekan terukurnya. Di babak kedua serangan kembali gencar dilakukan berulang kali peluang dihasilkan melalui pemain timnas Alexandro Felix Kamuru namun ketangguhan penjaga gawang Madura United, Faqi Dwi Purnomo.

BACA : Supporter Nyalakan Flare, Barito Putera Didenda Komdis PSSI Rp 50 Juta

Upaya untuk menambah gol terwujud. Berawal dari sepak pojok di sisi kanan pertahanan Madura United. Sepak pojok yang dieksekusi kapten tim Jordan Iksan Maulana disepak keras namun mendatar di tanah.

Bola menggelinding coba disapu Razief Syah namun justru salah arah dan berbelok ke gawang sendiri. Sehingga untuk kedua kalinya Faqi Dwi memungut bola dari sarangnya skor 2-0 untuk keunggulan Barito Putera U-16.

BACA JUGA : Laga Menarik Ketika Barito Putera Bentrok Madura United

Pada babak kedua tensi, permainan memanas, takel-takel berbahaya dilayangkan kedua tim.  Kapten tim, Jordan Ihsan Maulana mendapat kartu merah akibat terlalu keras menekel pemain lawan di menit ke-50.

Unggul jumlah pemain tidak membuat tim Sappe Kerab muda mampu mencetak gol ke gawang Barito yang dikawal Yogi Hermawan. hingga peluit tanda berakhir pertandingan Barito Putera U-16 mampu mampertahankan keunggulan 2-0.

Barito Putera U-16 dan Madura United U-16 akan kembali bersua di leg kedua pada Minggu (16/6/2019) pagi di tempat yang sama.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.