Mobil Dinas Pertanian Banjar Sempat Masuk Jurang

MOBIL Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banjar mengalami kecelakaan terjun ke jurang saat mengangkut benih jagung. Kecelakaan terjadi saat menuju Desa Sungai Luar, Kecamatan Aranio.

KEPALA Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banjar HM Fachry mengatakan, sopir dan satu penumpang selamat pada kecelakaan mobil masuk ke jurang ini. “Kedalaman jurang sekitar 10 meter, kondisi mobil dalam keadaan rusak dan ringsek serta sudah bisa diangkat,” ucap Fachry kepada awak media di Martapura, Kamis (13/6/2019).

BACA : PUPR Banjar Siap Bebaskan Lahan untuk Perpanjangan Irigasi Riam Kanan

Menurut Fachry, saat ini mobil dinas jenis minibus tersebut sudah terparkir di halaman belakang kantornya di Desa Tungkaran, Martapura. “Kejadiannya awal bulan Juni ini dan kondisi mobil memang mengalami kerusakan, namun masih layak jalan,” ucapnya.

Fachry menceritakan, awalnya mobil mogok saat bearada di tanjakan dan diganjal, namun akhirnya tidak tahan dan meluncur masuk jurang. “Sempat ban mobil diganjal, namun tetap terjungkal ke jurang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time