Halal Bihalal Momentum Tingkatkan Kebersamaan   

ENAM hari pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Tengah menggelar halal bihalal di Aula Litbang BKKBN Kalteng, Rabu (12/6/2019). 

MENGANGKAT tema tingkatkan kebersamaan untuk mencapai tujuan program Kependudukan, KB dan Keluarga Berencana (KKBPK) melalui forum koordinasi kehumasan.

Plt BKKBN Kalteng Setyawati Kusuma Wijaya pada kesempatan itu mengajak seluruh pegawai BKKBN, dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antar mitra kerja, sehingga akan memberikan hasil yang optimal bagi pencapaian program KKBPK.

BACA: Polisi Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris di Palangka Raya

Sementara itu Ustadz Gazali Rahman dalam tausiyahnya, mengingatkan agar tidak mempunyai sifat pelit atau kikir. Pasalnya akan melahirkan kezaliman, baik kezaliman terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Kemudian akan menyebabkan tali silaturrahim terputus dengan orang lain, karena jika seseorang yang telah dikuasai sifat kikir, ia tidak akan peduli dengan kehidupan orang lain.

Terakhir sifat kikir melahirkan kejahatan. Apabila seseorang mempunyai sifat kikir, maka sudah tidak mau mengikuti perintah tentang anjuran untuk berbagi antar sesama.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza