Dirgahayu

Danrem 101/Antasari dan Kapolda Kalsel Gelar Halal Bihalal

DANREM Kolonel Inf M Syech Ismed didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Fitri MS Ismed menggelar halal bihalal dengan jajaran militer dan PNS jajaran Korem 101/Antasari di Makorem 101/Antasari, Senin (10/6/2019).

MOHON maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan diterima Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kolonel Inf M Syech Ismed.

Menurutnya, halal bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan. “Karena sebagai manusia biasa sudah barang tentu pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan,” ucapnya.

Terpisah, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani pimpin apel pagi hari pertama aktif, Senin (10/6/2019), di Mapolda Kalsel. Hadir Wakapolda, pejabat utama, seluruh personel dan ASN Polda Kalsel.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat Intan 2019, sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kalsel berjalan aman dan lancar.

Ia meminta personel Polda Kalsel lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari luar yang dapat mengganggu keselamatan diri sendiri maupun institusi Polri. “Hati-hati terhadap siapapun yang berada di sekitar kita. Jangan pernah lengah. Perketat penjagaan Mapolda Kalsel,” tegasnya.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh jajaran Polda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani